Masa-Masa Redup Ane


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Maaf udah lama enggak posting muahehehe.
ane mau ceritain pengalaman ane yg bisa dibilang pengalaman yg suram redup. pengalaman ini baru2 aja ane rasain, bahkan ampe sekarang -___- . udah pada penasaran kan? langsung aja cekicrot~

kalian pasti punya masa2 menyenangkan kan?
saya tegaskan sekali lagi!!
kalian pasti punya masa2 menyenangkan kan? ya, dimana saat itu kalian emang bener2 senang banget karena sesuatu.
nggak, nggak, gua nggak lagi bahas tentang masa2 menyenangkan -__- gua pengen bahas masa2 pilu gua dengan orang2 sekitar #eaaa
pengalaman pilu ini didapat di awal tahun ini. yup, tahun 2012. gua bukan mau bilang tahun ini tahun suram atau apalah, tapi ini memang telah ditakdirkan Allah SWT #eaaa
jadi, awal tahul tahun ane emang udah dapet masalah, dari terjadi konflik sama temen sekelas, terus katanya gua sombong -___-, sampe gua di adu domba atau difitnah gara2 suatu hal -___-
sebenernya konflik ane sama temen ane itu cuma gara2 hal sepele, maaf gua nggak bisa ngasih tau -__-. terus juga katanya gua sombong. kalo emang gua sombong, tolong dong liat diri sendiri juga, maaf bukannya ga terima, tapi liat juga apakah kalian emang ga sombong? dan kalo seandainya gua emang sombong, yaudah gua minta maaf banget, gua kan cuma manusia, jadi gua bisa berbuat kesalahan. jadi maaf yah.
terus tentang masalah adu domba, sebenernya ane udah sering banget ngalamin. gua sering jadi bahan fitnahan seseorang. sebenernya sih masalah sepele juga, tapi karena ada oknum2 yg ga suka sama gua. mungkin tujuannya agar banyak yg ga mau berteman ama gue lah -__- tapi gua belum tau juga tujuan aslinya apaan, yg jelas gua minta maaf deh kalo emang kalian2 ga suka sama tingkah gua.

tetapi, dari masa redup gua ini, masih ada temen gua yg bener2 bikin hidup gua lebih baik, mereka adalah sahabat unyu gua yg bikin gua ngakak terus :D doi adalah Adinda a.k.a Ceker, Cesar a.ka Bambang. kita bertiga emang udah lama temenan, kita sering banget chatting2-an via YM, sampe2 gua membuat sebuat singkatan tanpa persetujuan mereka, yaitu CIDU (Cesar, Imron, Dinda Unyu!!, red ). sebenernya sih ada satu temen ane lagi namanya Naufal a.k.a Tjiter, tapi dia bukan anggota CIDU, karena anggota CIDU cuma kami bertiga doang. wkwkw maaf ye pal.
dan buat kalian bertiga, terima kasih banget ya karena udah menghibur gua dimasa suram redup ini :D

Sekian blog yg ane posting, maaf kalau ada yg sakit hati, jgn sungkan2 untuk bilang ke gua muahehehe. saya akhiri
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan Populer