Entri gue, suka-suka gue :D

Ass.Wr.Wb.
Kembali lagi dalam blog gue, suka-suka gue hahaha *evil laugh* gua yakin 9 dari 10 orang pada kangen gua di blog tercinta sebangsa & setanah abang. Kemana kah 1 nya? gua ga tau, yang jelas hanya dia & tuhan yang tau kenapa nggak kangen sama gua, mungkin dia cemburu sama 9 orang tadi :D
Hari ini adalah mungkin adalah hari rabu yang bener-bener berat buat gua. karena hari ini adalah hari rabu. Lho ada apa dengan hari rabu? nggak usah nanya! karena nggak tau kenapa abis selasa itu rabu -_- itu buat jengkel guee men. dan jengkelnya lagi adalah kenapa sebelum hari kamis itu hari RABU?! kenapa?! *oke itu lebay*
ngomong-ngomong tadi gua ngomong apa ya? oiya hari ini berat banget karena gua main bareng @IndraRzk , @faiezr & @Ryan_DSX . hahaha :peace. walau gitu emang bermakna buat gua, karena apa? karena gua nggak tau.
sebenernya gua mau mendeskiripsikan tentang hari ini, tapi nggak jadi. Kenapa? karena hari ini berat banget buat gue.
Oke segini aja yang mau gua post, nggak usah panjang & lebar, apalagi luas & tinggi, berat & ringan atau apalah gue ga tau. daripada lu lama-lama kesel sama gua, terutama cewek, mending tampar gua secara langsung, tapi pake bibir hahaha.
Oke Sekian & Terimagaji

Komentar

Postingan Populer