About Me...

Assalamualaikum Wr.Wb.
Holla semuanya...
sudah sekial lama tidak ngepost di blog kali ini gua nge-post juga, tetapi ada yang berbeda, biasanya gua ngepost di Blog ini. tapi, karena gua lupa password jadinya gua buat blog baru deh ^^.
ya sebenernya gua mau post pendek aja, iseng-iseng peresmian blog baru gitu hahaha.
oiya gua mau perkenalin diri aja, iseng-iseng nyari jodoh teman :D
Nama gua Imron Ahmady. lu boleh panggil gua apa aja, asalkan jangan di panggil Maha Kuasa (hahaha canda). gua biasa di panggil imron, iim, dan kalo lagi terdesak biasa di panggil jimmy. entah siapa yang memanggil gua seperti itu, tapi itu keren coy Nyiahaha~
Gua seorang pelajar, pelajar SMA. umur gua ya masih terbilang sangat tua muda.
Gua juga masih jomblo single. kadang gua di sebut fakir asmara :cry: tapi sebenarnya fakir asmara bukan pengemis cinta :D
Hmmm.. apa lagi ya? oiya cita-cita. cita-cita gua sebenernya nggak nentu, kadang mau jadi direktur, penulis, pengusaha, seniman, polwan, dll. tapi karena gua harus nentuin, ya gua tentuin jadi pengusaha. kenapa? karena gua pengen ikutin jejak ayah gua. pengusaha itu keren bro, selain sebangai penghasil uang, pengusaha juga bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri :toast:
oiya, gua juga mau ngasih tau beberapa kebiasaan gua sekarang.. dari kebiasaan gua yang banyak gua paling suka main futsal, biasanya gua main futsal sebagai penonton striker dan kadang keeper :D. gua juga suka ngeband. band gua namanya Holy Renegade, dengan personil lelaki-lelaki maho normal. gua biasa main bass tapi masih belum jago :D. gua juga suka dance dikit, kayak shuffle, tutting, breakdance dikit, & hip hop dance. tetapi gua hanya sekedar bisa doang, & bukan orang yg pro. gua juga paling suka ngaskus, karena ngaskus itu hal yang paling enak & nggak ngebosenin :ilovekaskus
sebenernya kebiasaan gua itu banyak bgt, tapi nggak semua bisa gua tulis, kalo gua tulis semua yang ada gua meninggal dengan keadaan mimisan di pantat hahaha.

ok mungkin itu aja yang bisa gua tulis, nggak usah banyak-banyak ntar muntah muahehe.
gua ucapkan sekian & terima kasih (Maaf ending-nya jelek :D)

Komentar

Postingan Populer