I'm a Big Loser !!


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
sorry semuanya maaf lama udah nggak update muahehehe.
oke deh gua lagi ga mau bercanda, semenjak malam ini, gua bener2 bingung kenapa temen2 gua mau berteman sama gua, padahal gua itu orangnya enggak asik sama sekali, kalo bercanda garing, pokoknya kalo kalian berteman sama gua kayaknya kalian nggak akan ada untungnya. kenapa??
gua ini masih labil, bodoh, enggak bisa ngasih solusi jika temen2 gua ada masalah. gua selalu berpikir kalo gua sering banget bikin temen2 gua sakit hati. bikin temen2 gua selalu bersabar hadepin gua.
oke gua akuin gua tuh iri sama temen2 gua yg temennya banyak. kesannya dia hebat banget yah, bisa sukses dapetin temen & enggak pernah terjadi konflik antarsesama temen.
sedangkan gua? gua itu orangnya ya semacem ga tau diri, udah ada temen malah gua sia2in, alhasil gua hidup dalam kesendirian. ya gua udah sering hidup dalam kesendirian. setiap gua ada masalah, pasti masalah itu terus terkubur dalam benak gua, alhasil gua hidup dalam banyak masalah.
sebenernya gua pengen banget jadi pendengar yg baik dari temen2 gua, tapi kayaknya nggak bisa, soalnya gua nggak bisa ngasih solusi sama sekali, kalaupun ada solusi, justru itu hanya akan memberatkan masalahnya saja. makanya gua sering dikatain sok bijak, soalnya gua sok2an ngasih solusi/saran. tapi gua nggak kenapa2 kok, emang gua salah, ngasih solusi yg sama sekali nggak ada benernya. so, maaf buat temen2 gua yg pernah gua kasih solusi/saran. lebih baik kalian jauhi gua aja. gua emang lebih baik hidup menyendiri. gua ga mau hidup dalam kemewahan/kepopuleran, yang penting gua bisa bahagia & temen2 gua juga bahagia.
dan bagi temen2 gua, semoga lu semua bisa dapet sahabat yang lebih lebih lebih baik dari gua. & gua juga berharap semoga temen2 gua bisa sukses & bahagia pada kehidupannya masing2.
kalo boleh jujur sebenernya gua ngetik postingan ini sambil nangis, terserah lu pada mau bilang gua banci lah, nggak jantan lah, bla bla bla. terus salah kalau gua nangis?

oke menurut gua ini aja yg bisa gua ceritain, pokoknya malam ini gua nge-down banget, rasanya gua bodoh banget telah menyia-nyiakan seorang temen.
oke gua nggak mau terlalu larut dalam kesedian.
lebih baik gua akhiri aja.
Wassalamualaikum Wr. Wb
Terimakasih

Komentar

Postingan Populer