Keinginan Gua Untuk Jadi Penulis


Ass.Wr.Wb.
selamat malam semua, kali ini gua mau curhat sedikit tentang keinginan gua saat ini.
yup, keinginan...setiap orang pasti punya keinginan, & keinginan itu tidak hanya 1 ataupun 2, tapi keinginan itu tidak ada batasannya. walau keinginan kita banyak, tapi kita tidak ada usaha, keinginan tersebut ga akan terkabul men. dan jangan lupa berdoa juga, agar usaha kita diridhoi oleh Allah SWT.

Ngomongin soal keinginan gue...hmmm banyak, tapi gua pengen share 1 keinginan gua yg sangat gua idam2kan saat ini. langsung aja kita mulai...
PENULIS, ya penulis. gua pengen banget jadi penulis. gua termotivasi oleh @shitlicious . menurut gua dia adalah penulis yg fenomenal. kenapa? semenjak gua baca2 blog dia, apalagi tentang ibu-nya. gua terharu banget, mata gua berkaca2. tapi karena aktifnya dia didunia maya, seperti blog, twitter, kaskus, etc. doi pun diundang ke SINGAPURA, banyangin men SINGAPURA *pengulangan kata agar terlihat di dramatisir*. ke SINGAPURA gratisss lagi, siapa yg nggak mau?
karena kehebatan beliau lah, gua punya keinginan buat jadi penulis. tapi gua masih bingung, soalnya jadi penulis itu ga main2, dan mungkin memerlukan banyak waktu, budget, dll. gue kan ga mau sekolah gua  ikut terganggu, alhasil gua pengennya ngeblog aje. walaupun blog gua ga terkenal, yg penting gua puas, bisa ngeluarin apa yg ada didalam otak gua untuk dituangkan ke blog gua tercinta.

Oke, itu aja yg pengen gua share, lain kali gua akan posting tentang keinginan2 gua lainnya.
See U next time
Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer