Kutipan Suka-Suka


Assalamu'alaikum Wr.Wb

ane pengen sekedar cerita aja tentang page (halaman) buatan ane di facebook, nama page-nya adalah KUTIPAN SUKA-SUKA. sebenernya ane buat page cuma buat iseng menyalurkan kata-kata ane yg masih terbengkalai di otak. makanya ane buat page tersebut untuk menampung bakat ane yang (ekhem) dapat membuat kata2 bijak atau motivasi2.
bagi para readers mau tau apa saja sih yg diposting di Kutipan Suka-Suka atau disingkatnya adalah KSS, silahkan klik>> Kutipan Suka-Suka <<
bagi yang bukan admin & anggota yg baru join juga ga ada salahnya kok untuk ikutan posting disitu. ya kali aja bisa jadi jabatan jongos admin gitu.
dan rencananya sih kalo kata2 di page ane udah lumayan banyak, ane ada usul untuk dibukukan. ya tujuannya sih iseng2 aja. namanya juga pelajar labil berbakat :D
Itu dulu deh yg bisa ane share untuk para readers (itupun kalo baca).
Sekian & Terimakasih

Komentar

Postingan Populer