The Dingdam (Dingin & Damai)


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

ini Blog bukan sembarangan Blog, tapi ini Blog sembarangan.

gan ane mau ceritain nih beberapa pengalaman ane selama di SMP.
saat itu ane dan kawan2 ane sepakat membuat suatu komunitas.
komunitas itu kami namakan The Dingdam (Dingin & Damai).
nggak usah basa-basi, langsung aja. Cekidot !

The Dingdam (Dingin & Damai)
     1. Latar Belakang
      sekilas nama ini mungkin jelek lah, gembel lah, apalah, apadah. tapi karena ini kami mengerti arti persahabatan sesungguhnya. memang komunitas ini hanya komunitas kecil2an, tapi komunitas ini sudah banyak yg kenal & disegani . dan ini bukan sembarang komunitas, melainkan tentang solidaritas. dan kami punya prinsip yaitu "Dingin & Damai"
The Dingdam ini di buat pada tahun 2011 (baca: CMIIW), yang beranggotakan 4 orang Ababil. nama ini di ambil dari Film Tarix Jabrix, karena Tarix Jabrix kami termotivasi untuk membuat komunitas. awalnya sih cuma komunitas motor, lama2 jadi futsal, grup band, dll. dan kami juga punya markas yg bernama Gading (Garasi Dingdam), tapi paling sering sih di rumah ane. sebenernya ada sih sampahan The Dingdam, tapi yg real cuma ber-empat.

     2. Suka & Duka
*Suka :
sebenernya sih sukanya banyak, tapi kalau di tulis semua di sini mungkin ane tewas di tempat ^^.
pertama kita buat komunitas ini, kita udah punya misi, yaitu berkunjung ke rumah orang2 terutama cewek. makan, itu hal wajib yg harus kita santab di rumah orang yang kita kunjungin, terutama Embot. salah satu dari kita ber-empat pasti pasti selalu dikerjain, contohnya cesar, nih orang kunci motornya ampe ilang (padahal ane yg ngumpetin), dia ngudek2 rumah orang, ampe nyari kuncinya di bakso :ngakak, tapi karena kita kawan baik so pasti kita balikin. kalau embot sih susah dikerjain kalau lewat lisan, soalnya ngeles mulu kayak bajaj. kalau titis di kerjain susah banget, nggak tau kenapa bisa begitu. kalau gua dikerjainnya pasti selalu di pojok2in.
-Saat Futsal
 ngomongin The Dingdam, nggak ngomongin Futsal nggak asik. seperti yg di bilang kami juga komunitas futsal. kami bukan komunitas futsal yg sempurna, jadi kami pernah ngerasain menang atau kalah atau seri, tapi kami tidak peduli dengan hal itu (tapi kalau ada uang sampingan peduli ^^), kami paling sering maen di TS di daerah Jati Waringin (kalau mau sparing PM antara kami ber-empat), tetapi kami bukan anak cengeng yg selalu main dikandang, kami juga siap bertandang.
nih pemain2 berkelas The Dingdam :
Embot : dia seorang GoalKeeper (GK), kalau kebobolan di selalu ngeles ini itu, contoh ngeles udah kebobolan "tenang2 belom memanas", bacotnya itu terus ampe gedek orang2, terus Embot kalau jadi Keeper kadang jago kadang enggak. tapi embot nggak selamanya jadi Keeper, kadang2 pernah maju, bahkan Gool-in. (kalau dikira2 cara main Embot mirip Iker Casillas ^^)
Cesar : dia punya posisi yang banyak, seperti jadi Keeper, Bek Tengah, Bek sayap, gelandang bertahan, striker kedua, sentral striker. Cesar itu punya potensi besar, sebenernya juga Cesar bisa di posisi mana aja. tapi sayang nih orang keseringan cidera. terus juga Cesar kalau maen kadang bagus kadang enggak, tergantung mood-nya. Cesar bukan anak yg mandul (walau kadang mandul ^^), so, dia sering kok membobol jala lawan. dan dia juga sering melakukan beberapa penyelamatan. (kalau di kira2 cara main Cesar mirip Mascherano)
Panitis : posisi titis juga banyak, terkadang ia menjadi PlayMaker, Sriker kedua, Bek, Sayap. sayang panitis nggak bisa jadi sentral striker. diantara bocah2 The Dingdam, nih orang yg paling gila ama bola, pas dilapangan di sering banget melakukan2 tekhnik2 yg indah, tetapi karena manusia nggak ada yg sempurna, ya nggak jarang titis gagal melakukan tekhnik2 tadi. walau sering gagal, anak2 The Dingdam tetep mau belajar sama titis. dan titis terobsesi untuk menjadi pelatih. satu lagi nih titis yg unik dia seneng di bilang CR (hahaha). (kalau di kira2 cara main Titis kayak Mezut Ozil, tapi karena dia gila CR, ya nggak ada salahnya ane bilang cara mainnya mirip CR7)
Imron : sekilas nama ini keren (PD haha). posisi ane sih nggak terlalu banyak, paling sering sih ane jadi sentral striker, tapi terkadang ane jadi sentral bek, dan sekarang ane mau nyobain jadi GoalKepeer (hihihi). walau ane jadi striker ane juga sering mandul. dan juga maen ane kadang bagus kadang jelek, tergantung mood juga. (kalau di kira2 cara main Ane mirip Javier 'Chicarito' Hernandes)
#kalau pemain satu lagi sih, kami nyarinya gampang, Ber-empat pun jadi XD.

-Saat NgeBand
Dingdam juga punya Band, terbentuknya sih baru2 ini. band ini juga masih kecil2an, nggak punya lagu, dan keseringan lipsing :D. di band ini yg bisa maen alat musik cuma Cesar, kalau cesar maen Gitar, Cesar mah udah Pro, Sebenernya sih Embot juga bisa, dia maen Drum, tapi dia masih Amatir XD. dan kami main Band deket KFC, namanya HRS.
nih sekilas personil2 grup Band The Dingdam :
Embot: sebenernya dia Drumer, tapi dia di gantiin ama Panitis, jadi Embot sekarang jadi Bassist. kalau Embot mah jelas dia maen bass nya kaga becus, alias kaga bisa XD. dia mah maen bass di mirip2in aja sama lagu (sama kayak ane :D), tapi kalau embot nyanyi, udah kaya orang baru ketemu nasi, padahal suara ancur pula. wkaka, terus pas lagi di Video nih orang keseringan nyampah :D.
Panitis : nih orang yg ngambil jabatannya Embot, yaitu titis. tapi lumayan lah maen drum-nya (tapi pas lipsing :D), pas di video-in, nih orang gayanya selagit banget :D
Cesar : jabatan nih orang yaitu Gitaris 1. nih orang jago maen gitarnya, selain gitaris nih orang bisa jadi Vocalist & Back Vocal.
Imron : sekilas nih orang ganteng (wikikik). jabatan ane sih jadi Gitaris 2, masih tahap belajar. selain gitaris ane juga jadi Vocalist, suara ane mungkin bisa di bilang bagus.

#maaf Suka-nya segini doang, soalnya ane pegel nulisnya ^^

*Duka :

Duka yang paling mendalam adalah saat kita berpisah di SMA. dan kami juga sudah jarang berkumpul
#maaf Duka baru segitu, sebenernya masih banyak ^^

Komentar

Postingan Populer