Asal-Muasal Ditemukannya Chickenlaw

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
mula2 ane ucapkan bismillah untuk mengawali Blog ane yg tercinta ini.
nggak tau kenapa tiba2 ane mau bikin Blog Tentang Asal-Muasal Ditemukannya Chickenlaw,
memang terlihat gokil, tapi coba simak aja ya. Cekidot !

CHICKENLAW
Chickenlaw : Ini adalah Nama Chicken yg ORIGINAL, kata ini ditemukan oleh adek kelas ane yg tanpa sengaja ia ucapkan untuk membeli ayam dikantin. pertamanya sih ane biasa aja, tetapi saat ia ucapkan kata 'Chickenlaw' dimulai dari nada bawah ke atas serta dilampiri dgn unsur Lebay, langsung ane sama 3 kawan ane ngakak berat. adek kelas ane pun tiba2 mengeluarkan muka bingung. lalu ia menanyakan ada apa gerangan kepada kami semua, tapi kami hanya membalas dengan lontaran Ketawa saja.
Saat itulah kami sudah dirasuki jiwa Chickenlaw, entah kenapa saat kami saling bertemu yg sering kami ucapkan hanya kata Chickenlaw dan berulang2 terus sampai kami semua letih mendengar atau mengucapkannya. sampai2 orang2 yg kami pojokan dengan kata Chickenlaw (maklum labil sukanya cengcengan) langsung Kesal dan menjauhi kami.
waktu semakin berlalu, akhirnya kami membuat kreatifitas yang baru yaitu membuat suatu karya yang bernama "Macam-Macam Chicken in My Life", saat itu kami sudah mengumpulkan beberapa data macam2 chicken in my life, seperti: Chickenstreet, Chickenstronge, Chickenride, etc. walau kami membuat kreatifitas baru, tapi kami tidak melupakan kata Chickenlaw.
tahun semakin berlalu, kami pun berpisah, kami pun sudah jarang mengucapkan kata2 Chickenlaw & Kata2 dari Macam-Macam Chicken in My Life.
walau kami sudah jarang mengucapkan kata2 itu mungkin kami bertiga tetap mengingat jasa Chickenlaw.
sekian dari Postingan Blog saya, mohon maaf jika mengandung kata2 tidak mengenakan atau apalah.
saya ucapkan Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer