TFI First Session (Character Buildings: Pancasila)


GO GREEN, GET CLEAN.




Nama: Imbron Ahmady Putra
NIM: 1801438220
Class: LE53 (CB)
Date: Thursday, 2 April 2015
Location: Bina Nusantara University

Kamis, 2 April 2015, kali pertama saya dan teman-teman saya yang merupakan satu kelompok hendak melakukan kegiatan bersih-bersih yang digagas oleh TFI & CB Universitas Bina Nusantara. Tepat pada pukul 11.30, kami langsung bergegas ke lobby keamanan untuk mengambil rompi dan mempersiapkan segala sesuatu, seperti memakai sarung tangan, dan mempersiapkan kantung sampah. Sebelum memulai kegiatan, kami membagi tempat-tempat mana yang akan dibersihkan dan langsung berpencar. Saya kedapatan di area Level One yang terletak dekat dengan pintu masuk parkiran mobil.
Setelah sampai di area, saya dan beberapa teman saya langsung memungut beberapa sampah, yang kebanyakan merupakan sampah plastik dan puntung rokok. Tidak sampai disitu, saya juga mengambil sapu dan hendak membersihkan sisa-sisa puntung rokok yang tergeletak tepat di depan bagunan Level One. Berikut adalah beberapa foto saya saat kegiatan berlangsung hingga selesai.

Memungut sampah plastik.

Menyapu halaman Level One.

Memungut sampah puntung rokok.

Kelompok kami.

Sekian dari postingan saya, mohon maaf bila ada salah kata. Saya akhiri,
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Terima Kasih.

Komentar

  1. Ditnggu cerita selanjutnya, total laporan yang harus di posting adalah 5x ( 4x laporan kegiatan aksi bersih dan 1x laporan sosialisasi) jangan lupa cantumkan logo TFI pada setiap laporannya.
    terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer