25.7.2013, Dreams Come True.

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, walau udah jarang ngepost, tapi masih bisa nyempetin ngepost lagi di blog tercinta ini. *cium monitor*. Berbeda dari entri sebelumnya, gua ingin menceritakan pengalaman pribadi saat menonton pertandingan sepakbola secara live. Pertandingan apa? Saksikan saja. Cekiprot~

Kamis, 25 Juli 2013, adalah hari dimana dihelatnya pertandingan bergengsi, walau bertema friendly match, tapi kemegahaan dan atmosfirnya sangat menakjubkan. Yup, pertandingan antara BNI Indonesia All Star vs Chelsea FC. Jadi kebayang kan gimana serunya & bagaimana birunya Stamford Bridge Indonesia a.k.a. Stadion Utama Gelora Bung Karno?

Selama pra & pasca pertandingan gua selalu ditemani oleh sohib gua bernama Dammar Aji yang ngakunya kek Oscar padahal lebih mirip lidi layangan. Jadi sebenernya untuk mendapatkan tiket, kami tidak terlalu bersusah payah, karena kami membelinya di Alfa*mart. Namun jancuknya adalah saat penukaran tiket, kita malah tukarkan ke GBK, padahal cukup tukarkan di Alfa*mart saja. Oke ini mungkin sedikit bagian memalukannya :|

Tepat hari H, gue berangkat berdua bareng dammar. Sampai di GBK, kami bertemu teman kami yaitu Yoga, Acong (Diaz), Bimo, Indah. Karena satu dan lain hal, kami pun berpisah, dan lagi-lagi gua hanya ditemani oleh Dammar. Di moment menjelang berbuka, gue ama dammar, sempat-sempatin foto-foto diluar stadion :D Awas DP

Ini gue.

Ini Dammar.
See? udah bisa bedain kan mana anak band, mana boyband? Hahaha :D

Selesai berbuka & shalat maghrib, kami langsung memasuki stadion. Kita berdua kebagian masuk di sektor 5. Sebenernya di sektor ini sepi banget, rencananya kita ada niatan pengen pindah sektor, tapi apadaya rasa mager menggerogoti. Berawal dari beberapa penonton saja, sehingga disoraki oleh penonton sektor lain karena kurang meriah (sumpah gue rada malu juga), tapi kita tetep pantang untuk pindah sektor, dan akhirnya penonton pun mulai bermunculan saat pertandingan sudah dimulai.

Awal pertandingan berjalan seru karena kedua tim sama-sama tampil ngotot, dan meriahnya chants-chants dukungan untuk Indonesia dan Chelsea FC. Gol-gol pun datang untuk pihak Chelsea, hingga babak pertama skor yaitu 0-4 untuk keunggulan Chelsea FC. Namun ada salah satu sorotan dimana ada fans Interisti ikut menonton pertandingan ini dengan memakai atribut Indonesia. Sempat beradu Chants, hingga akhirnya fans Interisti hanya berdiam diri sampai pertandingan selesai yang berakhir dengan skor 1-8 untuk kemenangan Chelsea FC, atas BNI Indonesia All Star. Gol-gol diciptakan oleh (Greg Nwokolo) 1-8 (Hazard, Ramires (2), Demba Ba, Terry, B. Traore, Lukaku (2)).

Selesai pertandingan gue dan dammar tidak langsung pulang, tetapi kami mencoba berfoto-foto (lagi).
Ini gue.

ini titipan dari abang-abang aqua (?)

Dan akhirnya kami pulang kerumah masing-masing dengan membentangkan bendera Chelsea FC saat mengendarai motor, kamipun disapa oleh fans Chelsea FC yang juga mengendarai motor.

Yep, mungkin cukup segini pengalaman saat tanggal 25 Juli 2013, yang bisa gua jabarkan di blog ini. Kalo semua dijabarin disini bisa-bisa jari-jari tangan gua pada cantengan. Oiya, gue mau berterimakasih, sama sohib gue si Dammar yang menemani gue pra & pasca pertandingan, walau cuma berdua tapi sektor 5 berasa ramai karena kita hahahah :D

Oke cukup sekian pengalaman yang tak terlupakan ini, akhirnya gue bisa melihat squad Chelsea FC secara langsung, dan gue bisa melihat pemain kebanggaan gue yaitu Frank Lampard, walaupun tidak main dikarenakan cidera. Tetapi pertandingan tetap berjalan seru, walau ada istilah "No Lampard, No Party". :D

K! Sekian & Terimakasih. 
Keep The Blue Flag Flying High.~

Komentar

Postingan Populer