Survey Tentang Blackberry


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
ketemu lagi dengan saya, di blog yg tercinta sebangsa & setanah kusir #ehh
sebenernya gua lagi galau  gara2 gua terus2an jomblo single. tapi gua justru bangga jadi jomblo single, karena gua ga perlu ngabisin waktu, uang, hidup gua cuma buat pacaran #MotivasiSingle #JombloJugaBisa
lalala yeyeye

oke kita ke pembahasan...
akhir-akhir ini gua sering nemuin di beberapa kuburan tempat, dimana anak muda sedang menggenggam hp blackberry-nya. gua posting blog kayak gini bukan buat menjelek2an blackberry atau penggunanya. tapi gua cuma pengen share aja survey bejad yg gua buat tentang blackberry...

1. Rata-Rata orang yang baru punya BB sombong
sebenernya ga semuanya sombong kok, tapi rata-rata orang yg baru beli BB ya kayaknya sombong gitu deh.
Kok bisa Sombong?
coba deh liat di twitter, kan waktu itu temen gue masih make nokia, jadi tweets-nya itu masih dikit & sekali pun ngetwit juga ga akan banyak banget. tapi semenjak punya BB baru, yaa liat aja, tiap jam, menit, bahkan detik selalu update di twitter, mau tentang pamer lah, curhat lah, galau lah, atau pun cuma pengen banyak2in tweets aja. kesannya ya sombong banget. mentang2 hp baru ga ada kata henti buat nge-tweets. tapi gua belajar buat ga iri, atau semacemnya, gua ambil postifnya aja. mungkin dia emang gatau lagi harus curhat, atau galau2an dimana, alhasil dia milih tweetir twitter buat melampiaskannya. :D

2.Rata-Rata orang milih BB cuma buat aplikasi BBM-nya aja
yup, ga salah lagi. buat kalangan anak muda kalo punya BB tapi BBM-nya ga diaktifin sama aja boong. BB itu fenomenal ya karena BBM itu sendiri. maka dari itu 80% anak muda di Indonesia membeli BB agar bisa BBM-an dengan kawan, pacar, guru, bahkan ama orang yg belum kenal sekali pun. tapi dalam pemakaian BBM juga harus hati2, jangan terlalu keseringan, soalnya gua pernah denger katanya BBM-an bisa menurunkan daya ingat & otak kita. tapi sebenernya itu tergantung si pemakai juga sih, kalo dia bisa membagi waktu dengan baik ya insyaallah akan stabil juga.

3.Rata-Rata orang yang baru beli BB seakan-akan akan lupa dengan temannya.
kok gitu seeh?
ya, ini gua sendiri yg ngalamin, udah beberapa temen gua yg baru beli BB, kesannya jadi lupa kacang akan kulitnya .
kenapa gua bisa bilang gitu?
soalnya gua pernah jalan2, tiba2 gua ketemu temen gua yg punya BB, pas lagi berpapasan gua sapa aja "Woy!!". tapi entah kenapa gua tidak mendengar jawaban sama sekali, ternyata doi sibuk sedang BBM-an *manjat tiang* gua galau, gua malu, gua bimbang, gua resah, gua sedih, gua......*sebagian teks dikenyot jamban*

Menurut ane itu dulu beberapa Survey tentang Blackberry yg gua buat, maaf kalo kesannya gua menjelek2an blackberry & penggunanya. kita ambil positif aja. OKE !!
Sekian & Terimakasih
Wassalamualaikum.Wr.Wb


Komentar

Postingan Populer