Sumber Kekuatan


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

permisi para readers :D
gua pengen ceritain pengalaman gua yang dapat mengeluarkan kekuatan dan mungkin diri gua sendiri masih bingung sama kejadian tersebut. sebenernya sih pengalaman semacem ini sering gua rasain, cuma gua ga begitu sadar, jadi ane pengen ceritain 2 kejadian yg gua alamin. ga usah basa-basi, langsung aja...

1.Kekuatan yang Keluar dari Ketakutan
ini kejadian pas ane SD (entah kelas berapa). saat itu gua masih imut2nya *stay cool*. oke lanjut...waktu itu kan ane lagi di depan rumah, biasa hal yg wajar dilakukan anak2 kecil, yaitu bemain. nah saat itu kan tetangga ane lagi bawa anjing dia. nah karena gua masih bocah, gua gangguin tuh anjing. tapi itu malah jadi senjata makan tuan, alhasil gua pun dikejar, gua pun lari menuju rumah, tapi tanpa kesadaran gua & kuasa Allah SWT. gua tiba2 jago banget manjat pager, bisa di bandingan kan dengan stunt man & parkour lah :D temen2 gue pun pada heran, gua manjat pager kok cepet banget. dalam hati gua cuma ada rasa bahagia akan aksi ini & rasa kapok untuk mengganggu anjing lagi -__-

2.Kekuatan yang Keluar dari Kesakitan
ini kejadian baru2 ini gua alamin, jadi waktu itu gua sedang megang kacamata. nah saat itu gua  lagi bediri, tiba2 temen ane nepak *maaf* alat vital ane, ane pun refleks mundur kebelakang, nah tiba2 kacamata itu pecah dari genggaman gua. gua bingung banget, kok bisa ya kacamatanya kebelah, padahal enggak kepentok apa2 & gua menggang ga kenceng. gua-pun bimbang, galau, merasa bersalah, mimisan di jempol, dan akhirnya gue bunuh diri. *anggep aja kalimat terakhir ga akan ada*

Menurut ane cukup kejadian itu dulu yg ane sharing. maaf cuma 2, lain kali ane share lagi deh pengalaman2 yg ane dapetin haha.
SEKIAN & TERIMAKASIH

Komentar

Postingan Populer