Kekuatan yang Keluar dari Ketakutan (versi 2)


Ass.Wr.Wb.
selamat sore semuanya. gua  pengen posting singkat aja yaitu pengalaman ane terntang "Sumber Kekuatan", khususnya Kekuatan yang Keluar dari Ketakutan. ga usah basa-basi, soalnya gua lagi pengin buru2 -___-

Kekuatan yang Keluar dari Ketakutan (versi 2)
sama seperti Kekuatan yang Keluar dari Ketakutan (versi 1) yg menyangkutpautkan tentang anjing.
jadi saat itu gua lagi nginep di rumah sodara gua yg terletak di Pulo Gebang.
sekitar sore, gua & sodara gua ingin berkeliling dengan sepeda. nah saat di kompek Schwarzenegger (nama diburamkan) gua ditinggal oleh sodara gua, yaudah gua mau pulang deh. Sial, saat mau pulang gua dijegat oleh Pemilik Anjing & Anjing yg bisa dikatakan ganas. pertamanya gua ga terlalu takut, karena ada pemiliknya, tapi tuhan berkata lain, malah tuh pemilik anjing sengaja lepasin anjingnya buat ngejar gua, gua panik, gua takut, gua bingung, gua bimbang, gua galau, gua sedih, guaaaaaaaa lari sekencang2nya.
Loh lo kan bawa sepeda?
iya gua sepeda, karena gua panik gua jatohin tuh sepeda, gua lari sekencang2nya sampe rumah.
Lha bukannya cepetan pake sepeda?
gua itu kan masih bocah, logika gua belum berfungsi 100%, namanya juga panik, ya harus dimaklumin lah muahehehe.
Terus sepedanya ilang ga?
alhamdulillah enggak, pas gua udah nyampe rumah, gua tunggu dulu 5 menit. sesudah lima menit gua minta sodara gu ambil tuh sepeda di komplek Schwarzenegger (nama disensor). dan alhamdulillah masih utuh.
nah gara2 kejadian itu, gua trauma mau bersepeda lagi di komplek Schwarzenegger (nama di-blur kan).
dan gua pun hanya bermain dirumah saja.

sekian dari salah satu pengalaman gua, yg bisa dibilang KOPLAK.
saya akhiri...
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan Populer