Kejadian yang bisa dikatakan Sial, tetapi juga bisa dikatakan Beruntung


Assalamu'alaikum Wr.Wb

mula-mula saya ingin ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini saya masih bisa posting di blog tercinta se-Indonesia sono-an dikit.
hai nama saya Mr. Goblog. saya lahir di rumah sakit.
ngapa jadi perkenalan? daripada bercandanya garing dan bikin para readers boring.
langsung aja cekidot !

Seperti judul diatas, ane pernah alamin yang bisa dikatakan sial, namun juga masih dikatakan beruntung.
kejadiannya tuh ada 2, ayo kita ulas secara tajam, setajam silet gillette.
1. waktu itu kan ane mau futsal tuh, biasalah ngumpulin temen-temen dulu.
pas itu ane bawa motor, dan langsung ngacir kerumah temen ane, nah pas udah nyampe tuh ane baru sadar bensin ane udah cenat-cenut mau abis. tapi ane masa bodo aja.
pas jalan tuh tiba2 bensin abis, pas itu ane ama temen ane udah pasrah soalnya kaga ada PERTAMINA yang deket dari TKP, tapi saat kami melirik ke kiri, ternyata ada sebuah PERTAMINI. tanpa pikir panjang ane langsung beli bensin disitu. dan akhirnya motor ane kembali selayaknya orang segar.
2. kejadian ini masih baru banget, bisa dikatakan hangat. jadi waktu itu ane ama temen ane pengen jalan2. pertamanya kerumah ane dulu tuh. nah saat mau ngacir jalan-jalan, dijalan ane mengalami ban bocor. pertamanya sih temen ane kira itu cuma kempes, tapi ane bingung makin lama ban-nya malah goyang2 gitu, alhasil ban ane abis tanpa tersisa angin. tapi lagi2 ane masih diberikan keberuntungan oleh Allah SWT, ternyata pas dikanan ane ada tempat tambal ban, tanpa berpikir panjang ane langsung nambel disitu, dan ban pun kembali seperti semula. dan ane melanjutkan perjalanan kembali.

dari kesimpulan diatas bahwa:
sebenarnya Allah SWT itu MahaAdil, disaat kita mengalami kesusahan, ternyata ada keringanan bagi kita yang sedang mengalami kesusahan, asalkan kita mau niat berusaha.
jadi sudah jelas kan Tuhan itu MahaAdil se-Adil-Adilnya.

Nb: Tidak ada penipuan sama sekali, ini tidak ada faktor kesengajaan, khususnya pada saat ban bocor
sekian dari blog ane, semoga postingan ane bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan Populer