Senin, 09 Juli 2012

Kejadian Lucu saat Dirumah Onana


Assalamu'alaikum Wr.Wb

ane mau ceritain nih beberapa kejadian lucu saat dirumah Onana a.k.a Fina.

bertepatan dgn tanggal 5 januari 2011 yang notabene ulangtahunnya Fina Onana,
kami (The Dingdam) rencananya mau memberikan ucapan dan juga SEBUNGKUS KADO.
nah sehabis pulang ngerampok sekolah, kami pun bergegas untuk membeli kado, nah saat sudah sampai di tempat penjualan boneka (anggap saja Lolita). kami bingung tuh mau milih yang mana. agak lama juga tuh, akhirnya panitis memilih boneka Croppy dengan alasan katanya si Fina suka boneka kodok.
nah saat semua udah siap, kami pun ngacir kerumah fina. nah pas disitu kami semua sempet nyasar. pas itu titis udah PD banget tuh kalau udah nyampe, ternyata dan ternyata kami dinyatakan fail nyasar.
saat kami memutar balik ada orang sok kenal tiba2 nyeplos "nyariin kevin ya?" -___- orang kita nyariin fina.
nah akhirnya fina menyuruh kita ke suatu salon, dan kahirnya kami menemukannya.
saat itu fina bareng sama temennya namanya Qonita. sehabis dari salon kamipun ngacir ke rumah rumah fina.
tapi eh tapi ternyata Qonita enggak bisa berlama2, dia pun pulang.
kami pun masup kerumah fina, pertamanya pada malu2. tapi akhirnya kami memberanikan diri.
didalam rumah fina kami disuguhkan dengan makanan bakso. nah mulai disini suasana makin mencair.
kami pun mengambil bakso, awalnya pada ngambil dikit, eit tapi pada nambah.
nah ada kejadian lucu nih, saat itu kan cesar lagi lupa daratan, karena keasyikan makan bakso, ane diem2 ngambil kunci motornya (bermaksud ingin bercanda). terus ane umpetin deh.
si cesar nyadar kuncinya ilang, kamipun pasang tampang tampan idiot. kami juga spik2 membantu mencari. entah kenapa tiba2 cesar mencari kuncinya di nampang bakso (kurang idiot apa coba?).
saking paniknya dia, akhirnya kami kembalikan kuncinya & kami pun tertawa bersama-sama.
waktu pun sudah sore, kamipun bergegas pulang, sebelumnya kami pamit ke nyokapnya fina.
dan begitulah pengalaman The Dingdam saat kerumah Fina, dan ternyata itu adalah kunjungan pertama The Dingdam


cukup sekian atas blog ane, mohon maaf jika ada salah kata.
Tq

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar