Kejadian Aneh di Rumah Lama Ane


Assalamu'alaikum Wr.Wb

mula-mula ane mau ucapin terimakasih kepada agan yg udah nyempatin diri ke blog ane.
tanpa basa-basi langsung aja. Cekidot !!

Waktu itu kan ane mau ngerjain tugas tuh gan, biasa tugas ngetik gitu. berhubung komputernya belum diangkut ke rumah ane yang baru, alhasil ane punya rencana ngerjain tugas dirumah lama.
nah pas mau berangkat, adek ane (baca: balita) pengen ngikut (maksa gitu), akhirnya ane izinin.
nah pas udah nyampe didepan halaman rumah lama ane, ane kelupaan bawa kuncinya alhasil ane balik lagi.
nah pas udah ngambil kunci lagi, ane langsung balik lagi kerumah lama.
pan udah buka pintu tuh, disitu gelap banget gan, ane merasa merinding gitu. tapi karena tugas it's oke. tapi ada yang ngenes gan, ternyata mousenya udah diangkut (masa iya maen kaga make mouse). daripada balik lagi kerumah baru, ane bermaksud untuk menelpon keluarga ane. pertama nelpon ayah ane kaga diangkat, kedua nelpon ibu ane kaga diangkat juga, ketiga nelpon kakak ane nomor kaga aktif. ane sempet nelpon berkali-kali tapi tetep aje kaga diangkat. karena kaga ada yg bisa dihubungi akhirnya ane ama adek ane nunggu tuh rumah yg bisa dikatakan serem, soalnya ayah ane katanya mau nyusul.
tetapi ada yg ganjal gan, pas lagi nunggu tiba2 ada suara aneh dilantai dasar rumah ane yang lama, itu bukan kali pertama, pernah malah barang yg cukup kuat tiba2 jatoh. itu sih masih biasa, tapi tiba2 adek ane nangis gitu (nangisnya tanpa suara, cuma ngeluarin air mata aja). pertama ane tanyain "nangis kenapa?". adek ane jawab "enggak".  berkali-kali ane tanyain gitu, tapi balasannya tetap sama. terus ane tanya lagi "mau pulang?". langsung adek ane jawab "iya (rada maksa gitu)". akhirnya ane pulang ke rumah baru. pas ane tanyain adek ane tanyain lagi "tadi kenapa nangis?". adek ane jawab "takut". "takut kenapa?" tanya ane. "ada setan 2". terus ane langsung terbingung2 gan, bingung bener atau enggak pernyataan adek ane. tapi ane udah kaga nanggep pernyataan sih.
karena enggak jadi ngerjain tugas dirumah, akhirnya malem2 banget ane ke warnet, dan alhamdulillah pekerjaan selesai, dan ane selamat sampai rumah.

maaf gan ane sedikit curhat (wong blog gue, suka-suka gue). itu aje ya, mungkin ada kandungan nilai tersirat disini. ane bukan mau jelek2in rumah ane yang lama. walau begitu, ternyata rumah tersebut sangat berrezeki buat keluarga saya. so, ini cuma buat pengalaman ane aja kok.

terimakasih sudah membaca, maaf endingnya jelek.
Wassalam mu'alaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan Populer